Selasa, 09 Maret 2010

Yes, I LOVE NKOTB

This addiction always gives me a nu spirit inside!!

Punya blog baru ga lengkap rasanya kalau ga bercerita tentang kesukaan gw pada boyband yang satu ini. Yup, boyband, ladies and gentlemen. I love this boyband. I think they're the most popular one. :D

Pertama kali denger lagu NKOTB pas kelas 5 SD, which means since 20 years ago. God, 20 years!! Can u imagine? How loyal I am..hehehe. Lagu yang pertama kali gw denger yaitu Hangin' Tough. Sejak itu gw sukaaa banget sama mereka. Apalagi kalau liat klip mereka di RCTI jaman dulu [TV swasta masih pake dekoder], aduh rasanya, gimanaaaa gitu..hehehe..Segera gw beli album mereka. Waktu itu harga kaset masih 4 ribu. Pas ke toko kaset, ternyata ada album mereka yang terdahulu dan ga terlalu booming, ga booming malahan. Langsung gw beli dua album itu [eh, sama albumnya Janet Jackson yang Rhythm Nation 1814 juga deng]. Rasanya seneng banget punya kaset NKOTB saat itu. Setiap hari diputer sampe nyokap bosen banget dengernya..hehehe







Kebetulan jaman SD, gw punya temen deket yang suka juga sama NKOTB, jadi klop banget deh kita. Rasanya gak ada hari tanpa ngomongin NKOTB, sampai sekelas tau kalau kita suka banget sama NKOTB. Setiap ada majalah yang memuat verita tentang NKOTB, pasti kita beli. Kebetulan saat itu semua majalah setiap terbit selalu memuat berita tentang NKOTB. Apalagi majalah HAI [masih ada ga yah ni majalah??]. Bahkan temen gw saat itu, Vini dan Visi suka dibeliin majalah impor sama bokapnya. Jadilah kita suka numpang baca majalah seperti Teenbeat, Teen punya mereka. Kalau dipikir-pikir, kelas 5 SD kok tengil banget yah? hihihihi...Kita juga suka nonton LD NKOTB di rumah Vini dan Visi dan jejeritan sendirian kalau nonton. Kalau inget sekarang, jadi ga enak sama mamanya deh..hihihi [maapin ya tante :)]. Semua merchandise NKOTB kalau bisa kita beli rasanya mau dibeli ajah. Mulai dari pin, poster, video, LD, kertas surat, note, boneka, buku, majalah sampe permen karet!! Gilaaaa...hehehe.

Ada tuh, satu poster yang gw beli pas kelas 6 SD trus gw pajang di kamar, yang bikin nyokap deg-deg-an sampe nyuruh lepas, secara anak kelas 6 SD kayanya ga pantes gituh..hihihihi...Nih dia posternya [salah satu temen milis Blockhead Indo tag foto ini ke gw, thanks to Ellie :D]


Hahaha..see?? gimana nyokap ga sport jantung... Sejak itu gw rajin banget beli album NKOTB, kecuali album yang Christmas ya..

Tapi dari semua momen, yang paling mendebarkan dan bikin gw seneng banget adalah pas mereka konser di Jakarta, 11, 12, 13 Maret 1992. It was 18 years ago. Tapi gw juga sedih banget ga bisa nonton konser mereka karena ga boleh sama bokap nyokap. Terlalu kecil katanya dan ga ada yang nemenin. "Nanti kegencet-gencet", kata nyokap. Sedih banget, sementara temen gw Didiet bisa nonton konser mereka. Mungkin karena malemnya gw nangis karena ga boleh nonton konser mereka [hahaha..gokil banget pake nangis segala], besoknya nyokap bolehin gw ke hotel tempat mereka menginap. Seneng banget rasanya. Sampe gw ga masuk sekolah hehehe..[I thanked to Bejo for this :)]. 
Ngapain siy ke hotel? Ga tau. Pokoknya saat itu cuma mau ngeliat mereka aja. Gak kepikiran mau ngapain. Waktu itu perginya bareng Didiet, Rani, Dini (alm), Dina dan Lila. Dan di sana kita cuma ngeliatin mereka berenang. Tapi rasanya udah seneng banget [gw emang cukupan siy orangnya hehehe].

Semakin lama ga bisa dipungkiri kalau pamor mereka semakin menurun sampai ada berita kalau mereka total bubar. But they're still in my heart. Walaupun beberapa personilnya mencoba bersolo karir, tapi ga booming seperti mereka masih bersama. Emang ga bisa dipungkiri yah kalau rejeki gabungan tuh lebih besar.?.hehehe. Bahkan salah satu personilnya Joey McIntyre, which I love most than the others, sempet promo album ke Jakarta. Gw inget banget tuh, acaranya I like Monday HRC yang masih di Sarinah. Dan sehari sebelumnya gw juga sempet ngejar ke acara pesta Indosiar..Gilaaa..seneng banget gw liat Joey lagi :D [I was 20 years old back then]. Habis itu ga ada berita lagi soal NKOTB atau personilnya.

Awal 2008 ada rumor katanya NKOTB mau reunian. Seneng banget dengernya. Langsung ketik NKOTB di Google. Ternyata situsnya masih dalam pembuatan. Kita disuruh tinggalin email dan no telp untuk pemberitahuan lebih lanjut. Segera gw tinggalin email dan no Hp. Setelah agak lama dan udah lupa, ada email masuk yang ngasih tau kalau situs NKOTB sudah jadi. Langsung log on ke situ. Dan dari situs itu ketemu temen-temen sesama penggemar NKOTB. Seneng banget ketemu temen baru yang suka juga sama NKOTB. Mereka sering siy ngumpul bareng sejak itu, tapi gw baru sekali ikutan. Pengennya siy selalu ikutan, tapi selalu bentrok sama jadwal gw. Hiikss :(

Album reuni mereka beda banget sama album NKOTB jaman dulu. But, that's okey, I love it, though :D
Musiknya lebih cepat, liriknya juga lebih berani hehehe..tapi gapapa we're grown up, aren't we? 



Setelah sekian lama suka sama NKOTB, ternyata gw masih suka sampe sekarang, masih deg-degan kalau streaming video NKOTB di internet..hahaha.. I told u, This addiction always gives me nu spirit inside. Setiap kali gw ngerasa boring, sedih, even broken heart, kalau udah denger lagu NKOTB, liat video mereka, rasanya bahagia lagi..That easy!

That's why I love 'em
Yes, I Love NKOTB
Yes, that boyband !!
:D





1 komentar: