Jumat, 16 Desember 2011

Pengumuman Yang Ditunggu


Akhirnya, setelah menunggu lebih dari 3 tahun sejak reuni NKOTB di tahun 2008, Blockheads Indonesia merasakan setengah kebahagiaan di hari ini. Kenapa saya bilang setengah kebahagiaan? Karena di Jumat pagi yang indah tadi, NKOTB sendiri yang mengumumkan kalau mereka bakal konser di Jakarta bersama Backstreetboys tanggal 1 Juni 2012. Pertama kali saya baca notifikasi twitter di handphone, rasanya langsung gemetar (hehehe). Langsung saya telpon temen sesama penggemar NKOTB, dia pun sama girangnya dengan saya. Sebetulnya gosip NKOTB bakal manggung di Jakarta sudah kami dengar beberapa minggu lalu, tetapi belum ada promotor yang mengkofirmasi gosip tersebut. Sampai kemaren malam seorang teman share di group, bilang kalau NKOTB bakal manggung di Indonesia bulan Juni. Seharian tadi, Blockheads Indonesia benar-benar euforia. Sibuk nge-tweet, retweet, posting di Facebook soal konser NKOTB ini. Benar-benar 'sesuatu' :p









Maklum, pertama dan terakhir kali NKOTB konser di Indonesia itu 11-13 Februari 1992, 19 tahun yang lalu. Awal tahun lalu sempat ada gosip mereka bakal manggung di Indonesia, tanggal 21 September 2011 di SICC. Berita konser mereka sempat jadi Trending Topic di twitter. Walaupun akhirnya NKOTB menyanggah rumor tersebut. Bahkan salah satu personilnya, Jonathan Knight membalas beberapa tweet Blockheads Indonesia melalui Direct Message (DM) maupun mention langsung, menyanggah kalau mereka akan datang September itu. Saya rasa saat itu baik promotor maupun manajemen NKOTB sama-sama 'testing the water' untuk melihat antusiasme penggemar di Indonesia. Ternyata, responnya sangat positif, buktinya mereka jadi Trending Topic di twitter. Jadi kami yakin kalau NKOTB pasti akan konser ke Jakarta, walaupun disanggah oleh NKOTB via twitter.


Di atas saya bilang setengah kebahagiaan, maksudnya, kebahagiaan itu bakal lengkap saat NKOTB benar-benar manggung di Jakarta 1 Juni 2012 nanti. Semoga saja semua berjalan lancar sampai ke acara, baik NKOTB, manajemen, promotor, terlebih lagi kami, para penggemarnya. Tidak ada hambatan yang berarti dan semua penggemarnya di Indonesia bisa merasakan kegembiraan yang sama seperti penggemar NKOTB lain di Amerika maupun Eropa.

Wish us, Indonesian Blockheads luck, please :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar