Sabtu, 15 Oktober 2011

Note buat Lucy

I made this note a night before her wedding. May.21.2011 1.15 am

My Dearest Darling Lucy..

Tomorrow's gonna be your big day. It's your Wedding Day!

A moment that -we can say- waited by every woman (including me of course ;p) in this world. A moment that waited by every parent as soon as their children become adult.
And that moment's gonna be yours tomorrow! :)

My dear Lucy,
Jadi inget 9-10 tahunan lalu, lo punya kebiasaan suka menunjuk cowo lucu atau ganteng di mana ajah dan berkata dengan keyakinan penuh 'Gw yakin dia jodoh gw!' Padahal lo ga kenal sama sekali sama cowo itu...And it happened several times to different guys, not just once! :D

My dear Lucy,
Ingat ga, dulu elo selalu bilang kalo elo akan tinggal di Amerika dan nikah sama bule. Walaupun ternyata belakangan ada kerancuan soal persepsi bule menurut lo. Secara orang Jepang, Cina, Korea bahkan Black people (Can I say negro here?) elo sebut bule juga..

My Dear Lucy,
Ga terhitung berapa banyak pagi, siang, sore & malam yang kita habiskan bersama #gamangers untuk ngobrol atau chatting hanya untuk membahas filosofi cinta, komitmen, empati, simpati, tanggung jawab, toleransi dll dkk dst dengan perumpamaan yg mungkin ga kepikiran sama orang lain, yang pada akhirnya membawa kita semua semakin gamank. Tetapi dengan keyakinan penuh, elo berhasil meyakinkan kita semua kalau pemikiran itu benar walaupun kadang nyeleneh.

My Dear Lucy,
Ada banyak rasa dalam curhatan kita. Ada tawa, sedih, tangis, marah, bahagia dan selalu berakhirnya di fase gamang. 'Tapi gamang yang positif' itu kata yang sering elo bilang ke gw.. :)

My Dear Lucy,
Gw inget betapa lo pernah sangat fokus ke pekerjaan dan mengenyampingkan urusan percintaan dan lo bilang ' It's about making money, Uni!' (and U get your money now ;p)

My dear Lucy,
It seems that 'In every goodbye you learn' and yes, you learned so much, darling. After several falls and sadness, u become fimer and firmer and ready to say ' I Do' tomorrow.

My Dear Lucy,
Lo memang tidak jadi dengan salah satu cowo yang pernah lo tunjuk dulu atau nikah dengan bule (tetapi mengingat orang Korea, Jepang, Negro pernah lo sebut bule, jd bisa kita anggap bule ya calon suami lo ;p) tapi gw yakin filosofi cinta & komitmen lo udah matang. Dan siap meninggalkan kegamangan dengan kondisi finansial yang mapan :)

HAPPY WEDDING, my dear Lucy!
Semoga langgeng sampai akhir hayat, bahagia selalu :)

Kiss & Hugs
-UNI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar