Minggu, 30 Oktober 2011

ADAM Wedding

He's one of my best friends
He's one of member of my lovely #gamangers
He's unique
And today is his wedding...



Setelah menjalin hubungan selama 7-8 tahun (lupa gw) akhirnya, sahabat gw, partner berantem gw, my partner in crime, ADAM DAY IQBAL menikahi pujaan hatinya hari ini. Sebagai seorang teman yang selalu mendengar cerita, curhatnya; baik dengan kesadaran sendiri atau paksaan untuk mendengarkan curhatan tengah malam; sedikit banyaknya gw cukup tau perjalanan cintanya. Walaupun gw yakin banyak juga yang di-skip dari gw. Tapi ga masalah, jadi cowok emang ga boleh ember, curhat secukupnya, cerita secukupnya will be nice. Karena segala yang berlebihan kurang baik hehe..

Setelah mengalami pasang surut hubungan, emosi yang turun naik akhirnya berani juga sahabat gw yang satu ini untuk menikah. Untuk urusan pacaran, si Adam bisa sangat optimis, namun kemudian bisa sangat pesimis dan akhirnya kembali...GAMANG..

Putus Sambung?? Jangan tanya udah beberapa kali terjadi selama kurun waktu 8 tahun ini..
Gonta ganti status di FB? Sering banget..sebentar in relationship, sebentar single, ga lama kemudian engaged trus bisa single lagi..suka-suka dia aja pokoknya.
Ditelepon tengah malam disuruh online? Sering banget kalo gamanknya yang kronis itu lagi eksaserbasi akut...
Setiap ditanya kapan merit (sebetulnya dia sendiri siy yang bilang) bilangnya tahun depan. Tapi udah berapa kali tahun baru terlewati belom kesampaian juga..

Hingga pada suatu waktu dia bilang kali ini beneran mau merit. Di malam pernikahan salah satu #gamangers, dia bilang kalo besok mau lamaran. Kita cuma bisa bilang "Akhirnyaaa.."..tapi belom bisa berbahagia penuh secara belom terjadi. Jadi kita harus nunggu sampai besok untuk konfirmasi ulang. SMS balesannya melegakan hati " Alhamdulillah, udah diterima dengan sangat baik lamaran gw"... Setidaknya 30 persen dari proses menuju pernikahan udah terlaksana hihi...Pas dia kasih kita seragam, kita semakin lega karena berarti progresnya semakin bagus :)

Tapi Adam tetap Adam.. Beberapa bulan sebelum merit, telpon gw, bilang " Eh, Uni. Lo masih praktek deket di situ kan? Bookingin gw gedungnya donk, ntar ga kebagian merit akhir taun niy gw. Lo tekin duluan donk" Heh?! Dia pikir ngetekin meja di foodcourt PS kalo bulan puasa kali.. Ini bukannya mau booking venue buat resepsi pernikahan ya? Sesuatu yang sakral buat semua orang? Tapi ya itulah Adam...yang penting bwat orang-orang pada umumnya belom tentu penting buat dia. Tanggal pernikahan pun sempet berganti beberapa kali karena sok mau cari tanggal keren, diamuk dia sama uwak-uwaknya hihihi..

Alhamdulillah, hari ini Adam & Luni resmi jadi pasangan suami istri. Apa yang mereka jalanin selama 8 tahun ini ada hasilnya. Tawa dan tangis serta kesabaran mereka berbuah manis. Semoga ini menjadi awal sesuatu yang membahagiakan buat mereka berdua.

My dear Adam & Luny, Happy Wedding for u both
May Allah bless u and live happily ever after, sakinah ma wadah wa rahmah

*HUGS*

Unih :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar