Minggu, 25 September 2011

NAUGHTY BY NATURE


Jumat, 23 September 2011 kemarin saya berkesempatan nonton shownya Naughty By Nature. Benar-benar ga nyangka mereka bakal main di sini, secara mereka artis hip hop lama. Waktu lagu-lagu mereka lagi ngehits, saya masih pake seragam putih biru. Tahun-tahun itu boyband, rap, hip hop emang lagi happening banget. Bisa dibilang 'I grew up with that kind of songs'. 

Saya follow akun twitter mereka secara ga sengaja karena mereka ternyata sering bikin party bareng Donnie Wahlberg, salah satu personil NKOTB, dan Donnie sering mention akun twitter mereka. Beberapa kali saya tanya mereka, ada rencana main di Asia atau tidak, mereka jawab 'We're working on it' atau 'We will get there'. Itu awal Januari. Sampai akhirnya mereka mengumumkan secara resmi kalau bakal show di Indonesia, di acara Javasoulnation. Seneng banget bacanya.

Tahun ini benar-benar 'living on my teenage dream' kayanya. Setelah konser Arrested Development, Janet Jackson, Kylie Minogue dan kemarin Naughty By Nature, tersalurkan rasanya passion masa muda saya ;p. Tapi belum bener-bener tersalurkan sampai bisa nonton NKOTB tentunya ;)


Oke, back to NBN. Saya sangat beruntung karena sebelum sempat beli tiket Javasoulnation, saya dapet tiket gratisan dari Javasoulnation karena menang kuis. Pas untuk hari NBN main.

Hari Jumat kemarin akhirnya saya pergi dengan dua orang teman saya. Sejujurnya saya dan teman saya itu datang hanya untuk lihat performance NBN saja.


Jam 21.30 NBN memulai shownya. Shownya on time. Kebetulan saya sama temen saya bisa di barisan agak depan. Tadinya kita bingung karena sepi banget. Ga terlalu rame yang nonton. Tapi show tetap dimulai sesuai jadwal. Saat ketiga personil NBN (DJ Kaygee, Vinnie, Treach) muncul, baru benar-benar heboh penonton. Saya lihat sekeliling saya, jarang ABG, sepertinya semua seumuran sama saya hehe..


Show dibuka dengan lagu 'Respect'. Kemudian dilanjutkan dengan OPP. Di lagu ini, penonton tampak bernyanyi bersama. Karena lagu ini memang lagu hits mereka dulu. Ada sekitar 14 lagu yang dibawakan oleh mereka, termasuk Jamboree, Feel me flow dan ditutup dengan Hip Hop Hooray. Yang menarik di sini, saat lagu Hip Hop Hooray, personil Public Enemy, Valerius ikutan masuk ke atas panggung. Panggung jadi ramai banget. Selama show, NBN cukup komunikatif dengan penonton dan ada beberapa komentar mereka yang lucu. Treach bilang ' If u know this song, let sing together, and if u dont, let's pretend that u know it'. Dan Vin selalu bilang 'party and clap your hand'. It was really a party for people whose their teenage time was in 90s. Everybody was happy and so was I. Eventhough I can't sing rap songs. But I enjoyed the show.


I love music. I love live performance. I Wish more great shows/concerts I can attend in the future.

I'm happy being me :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar