Sabtu, 09 Februari 2013

REMIX (I LIKE THE) VIDEO CLIP

Jumat, 8 Februari kemarin, NKOTB merilis video klip lirik resmi untuk single terbaru mereka yang berjudul REMIX (I like The). Sebelumnya beberapa minggu lalu, pihak NKOTB meminta para penggemar untuk mengirim foto mereka dengan tema Old and New You. Memang ini bukan video klip 'beneran' mereka, cuma lirik saja, tetapi hasilnya keren juga (menurut gue). Gue suka konsep mereka yang melibatkan penggemarnya dalam video klip ini. Dengan begini, menurut gue, penggemar semakin merasa 'dihargai'. Ide video klip ini sesuai dengan tema lagu itu sendiri, 'Old and New You'. Gue gak terlalu inget penyanyi mana ajah yang mengikutsertakan para penggemarnya dalam video klip, yang gue inget cuma Kelly Clarkson buat lagu Stronger. So.. It's refreshing! Video klip ini juga menurut gue merupakan gambaran perjalanan kecintaan fans NKOTB, dari ABG sampai sekarang mereka sudah menjadi 'mature women'. We grew up with them and their songs :)

Gue suka sama lagu ini walaupun awalnya gak nyangka musik yang kaya begini yang bakal diluncurkan sama NKOTB. Albumnya sendiri baru akan dirilis 2 April 2013 di Amerika sana. Gak tau butuh berapa lama untuk bisa dibeli di sini (tanpa harus beli online di luar negeri). Jadi sebelum beli albumnya, mari kita nikmati dulu single terbaru mereka :) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar