Sabtu, 22 September 2012

Tes Android

Sudah lama banget gue gak nge-blog. Padahal janji sama diri sendiri sedikitnya nulis 1 topik setiap bulan.
Nyatanya..

:p

Gue nulis blog ini pakai applikasi blog di Android. Mana tau dengan adanya applikasi ini, gue bisa lebih rajin nulis.

Terus terang ini pertama kali gue pakai ponsel android. Sebelumnya masih pakai ponsel Samsung yang agak jadul tapi masuk dalam kelompok smartphone. Dan sampai sekarang gak tertarik sama BB. Gak tau kenapa.  Gue bukan tipe orang yang suka gonta ganti ponsel. Rasanya males aja mindahin no kontak, data-data yang ada di ponsel lama ke yang baru. Selama bisa dipakai untuk telpon, sms, email, browsing, eksis di social media bagi gue udah cukup. Gak peduli kadang disindir karena ponsel sudah ga 'representatif', buat gue selama komunikasi gue lancar dan ponsel gue masih oke, pakai sampai mati.

Ga tau apa karena gue tipe setia atau emang bokek, yang pasti bukan karena pelit :p

Berhubung ponsel Samsung gue (yang udah berjasa bantuin gue dapetin banyak tiket konser gratisan di twitter) bener-bener mati total setelah 2 tahun dan gak bisa dibenerin lagi, akhirnya gue beli ponsel Android. Ga tertarik BB dan ga mampu beli iPhone, pilihan jatuh pada ponsel android yang sesuai kantong.

Seneng aja sama ponsel android ini, banyak applikasi gratisan yang sangat membantu gue. Salah satunya applikasi Blogger ini. Jadi gak harus buka pc untuk blogging.

Semoga dengan diunduhnya applikasi ini, hobi menulis gue bisa tersalurkan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar